Home » » Cara memulai bisnis online yang benar

Cara memulai bisnis online yang benar

Banyak sekali penipuan berkedok bisnis online di internet. Ada yang sebenarnya hanya arisan berantai, MLM atau bahkan menjual produk palsu atau yang lainnya. Bahkan saking banyaknya kasus penipuan membuat seseorang yang pertama kali mengenal dunia internet tidak tahu bahwa dirinya terkena tipuan tersebut.

Untuk itulah saya kembali menulis tentang bagaimana sih caranya agar kita benar-benar dapat penghasilan dari internet secara benar....?

Yang jelas tidak ada bisnis online instan di internet Walaupun banyak jargon iklan binsnis online yang mengatakan seperti itu. Seperti :"satu hari dapat duit, hanya duduk diam duit datang, dll" Itu semua tidak ada.

Tidak ada yang mudah dalam bisnis apapun termasuk bisnis online. Anda harus benar-benar memulai dari dasar untuk bisa menghasilkan uang dari internet secara nyata dan terus menerus. Dari maan memulainya...?

Mulailah dari membuat blog. YA membuat blog apa saja. Menulis tentang apa saja. Yang penting anda punya blog dulu. Belajar sedikit tentang optimasi blog dan cara menulis artikel yang benar, SEO, dan cara meningkatkan traffic dll. Setelah anda memiliki kemampuan menjadi blogger...maka seemuanya akan lebih mudah.

Anda bisa kembangkan ke bisnis lainnya seperti google adsens, clickbank, ebay, dll.

Bila anda tidak memiliki blog.....maka lupakanlah bisnis online.

Salam blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kisah misteri, tips, triks, dan investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger