Home » » Inilah 10 mobil modifikasi pesepakbola terjelek di dunia

Inilah 10 mobil modifikasi pesepakbola terjelek di dunia

Bila anda memodifikasi kendaraan sudah pasti ingin membuat kendaraan anda menjadi lebih baik bahkan bisa menjadi pusat perhatian. Sebaliknya, salah memodifikasi, siap-siap saja mobil anda menjadi bahan cibiran.

Dengan rekening miliaran di rekening bank, seorang pesepakbola bisa membeli kendaraan yang mereka impikan. Mulai dari SUV tangguh, mobil sport, hingga yang mewah sekaligus.

Nah, setelah berhasil memiliki mobil tersebut tak jarang pesepakbola dunia memodifikasi mobil kesayangannya, namun tak jarang modifikasi mereka kurang enak dipandang mata bahkan terkesan urakan.

Siapa saja pesepakbola yang gagal memodifikasi kendaraanya? Ini dia mobil terjelek menurut Bleacher Report.




1. Mario Balotelli 

 
Pesepakbola yang kini meremput di klub AC Milan ini memang penyuka hal-hal otomotif. Sudah banyak mobil yang dia miliki, salah satunya Bentley Continental GT. Tapi saya modifikasi cat loreng pada eksterior terkesan norak dan tidak mencerminkan mewah. Hendak tampil seperti kendaraan angkatan darat, namun yang didapat cuma ejekan.

 2. Stephen Ireland 



Ide modifikasi pada Bentley GTC tidak berhasil membuat mobil ini terkesan mewah. Model bodi kit yang digunakan malah kaku dan tidak eye catching untuk mobil sekelas Bentley.


3. William Gallas 
 
Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil yang terbatas di dunia. Namun sayang, penampilannya dirusak oleh William Gallas yang membalurinya dengan chrome. Bukan tambah berkesan tapi membuat mobil ini malah seperti barang murahan.


4. Nile Ranger 
 
Pemain Swindon Town ini membuat kesalahan dengan membaluri mobil Range Rover dengan warna two tone. Maksud ini lebih sport namun kesan norak yang didapat. Belum lagi nama 'Ranger' di depan dan 'Power Ranger' di belakang yang membuat citra mobil ini semakin anjlok dibuatnya.


5. Wright Phillips 

 
Seyogyanya, sebelum membeli mobil atau motor harus melihat dulu apakah kendaraan ini cocok untuk kita. Jangan seperti Wright Phillips dianggap tidak cocok dengan kendaraan roda tiganya. Motor Harley-Davidson 3 roda miliknya cuma membuat dia seperti balita.

 6. Djibril Cisse

Mobil asal Amerika Serikat Chrysler 300C coba dimodifikasi dengan model grille hasil karya Djibril Cisse. Namun apa yang didapat, model yang tidak sepadan dengan konsep bodi keluar pabrik. Belum lagi chrome pada kap mesin dan warna ungu bodi yang tidak menyatu dan terkesan aneh. Grafis di kap juga tidak menggambarkan kemewahan. Djibril Cisse sepertinya tidak punya selera modifikasi.

7. Stephen Ireland 
 
Audi A8 sukses dibuat norak oleh Stephen Ireland yang telah membuat 2 warna yang tidak menyatu yaitu antara putih dan biru. Stephen Ireland seperti tidak punya nilai seni kali ini. Namun dia tetap pede mengendarai mobil tersebut.


8. El Hadji Diouf 


 
SUV asal Amerika Serikat Cadillac Escalade dilaburi warna emas pada 2009. Sayang kesan tangguh hilang karena warna tersebut. Hasilnya pun norak dan tidak berkelas. Tapi El Hadji Diouf tetap percaya diri menggunakan mobil tersebut.


9. Jermaine Pennant 
 
Pria berkulit hitam yang pernah memperkuat tim Arsenal pada usia 15 tahun ini pintar memilih mobil. Namun Aston Martin DBS sukses dia buat norak berkat warna chrome. Kesan sport pun hilang.


10. Stephen Ireland 
 
Lagi-lagi Stephen Ireland dianggap tidak mengenal seni modifikasi. Setiap modifikasi yang dia lakukan sangat tidak mencerminkan kemewahan. Setelah Audi A8 kini ada Range Rover yang dibikin jelek. Warna hitam yang dipadukan warna pink, alhasil sangat berantakan.

sumber: detik.com












0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kisah misteri, tips, triks, dan investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger