Home » » Inilah Foto Melinda Dee sewaktu SMA

Inilah Foto Melinda Dee sewaktu SMA

Kasus City Bank dengan salah satu karyawan seniornya yang dituduh melakukan penggelapan Milyaran Rupiah masih menjadi perhatian publik. Sehingga informasi seputar kehidupan Melinda Dee selalu menjadi bidikan. Mulai dari kisah hidup Melinda Dee, biografi Melinda Dee, Kisah keluarga Melinda, sampai foto-foto Melinda mulai dari jaman dulu sampai sekarang. Setelah browsing dan bertanya sama mbah google...saya menemukan foto Melinda waktu SMA dari inilah.com. Lebih lanjut simak artikel berikut ya:


INILAH.COM, Jakarta - Foto-foto tersangka MD (47 tahun) beredar luas di dunia maya. Mulai dari MD berdiri di belakang mobil Ferrari warna merah miliknya, sampai pose-pose MD yang cukup menggoda.

MD menjadi obrolan di berbagai forum, twitter, dan BBM. Kini, beredar foto salah satu petinggi Citibank tersebut ketika SMA (Sekolah Menengah Atas).

Dilihat dari foto zaman SMA, rambut MD bermodel poni dan agak keriting. Kulitnya sawo matang. Berbeda dengan yang sekarang, rambut MD lurus dan diwarnai. Kulitnya pun, putih mulus.

MD disebut-sebut kepanjangan dari Malinda Dee. Kabarnya, nama asli MD adalah Inong Melinda. Sosialita cantik tersebut dikabarkan lahir pada 5 Juli 1965 dan alumnus SMA 6 angkatan 1981.

MD ditahan di rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, sejak Kamis 24 Maret 2011. Ia diduga mengambil duit nasabah sebesar Rp17 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kisah misteri, tips, triks, dan investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger