Home » » Benarkah Ramalan Tahun 2012 Banyak Konflik dan Kasus Perceraian...?

Benarkah Ramalan Tahun 2012 Banyak Konflik dan Kasus Perceraian...?

Banyak yang meramalkan bahwa tahun 2012 akan terjadi banyak banyak peristiwa besar. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar film kiamat 2012. Kalau mama Laurent sendiri meramalkan akan terjadi banyak bencana alam akibat ulah manusia yang semakin jauh dari Tuhan. Lantas gimana ramalan artis Indonesia 2012 nanti...? Simak artikel berikut yang saya kutip dari okezone.com:

Waspada, Perselingkuhan Marak di Tahun Naga Air

JAKARTA - Jika tahun 2011 banyak selebriti bersuka cita menggelar pernikahan, di tahun Naga Air justru kebalikannya. Tahun ini diramalkan akan menjadi tahun suram dan kelam, di mana perselingkuhan dan perceraian makin meningkat.

Menurut juru terawang Beby Djenar, lewat kartu tarotnya, tahun 2012 perceraian di kalangan artis akan lebih dominan.

“Perceraian, perselingkuhan dan konflik akan lebih dominan daripada tahun 2011 lalu. Ini harus menjadi warning untuk pasangan selebriti,” kata Beby saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Beby, perselingkuhan atau perceraian itu akan menimpa beberapa pasangan selebriti. Bahkan, pasangan yang terlihat adem ayem dan tidak banyak orang mengiranya.

“Ada pasangan artis yang adem ayem dan tidak sama sekali diduga memutuskan cerai. Ya, kalau kita lihat kayak pasangan Sarah Sechan dan pasangannya Emir di tahun lalu, ini akan menjadi pengulangan di artis yang berbeda,” jelas Beby.

Aura marah tampaknya akan menyelimuti perjalanan tahun 2012. Malah, Beby menerawang kalau tidak ada pasangan selebriti yang memutuskan rujuk di tahun 2012.

“Kemungkinan kecil, karena tahun 2012 aura marah sangat dominan,” tukas Beby.(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kisah misteri, tips, triks, dan investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger